Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh..

    Sahabat sekalian pada kali ini saya akan berberbagi tentang kegiatan sosialisasi Rumah Belajar di UPT SDN 16 Kuamang. UPT SDN 16 Kuamang merupakan tempat saya bertugas mengajar dan pada semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 ini saya di tunjuk menjadi pengajar pada kelas 6.

    Kembali keacara sosialisasi Rumah Belajar, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 22 September 2020. Kegiatan ini di hadiri oleh 18 orang guru dan tenaga kependidikan yang kesemuanya bertugas di UPT SDN 16 kuamang. Saya sengaja memulai kegiatan sosialisasi ini ditempat saya bertugas karena ketika mendaftar dan mengikuti kegiatan PembaTIK tidak semua warga sekolah yang mengetahuinya. Dan begitu mengetahui manfaat yang luar biasa dari adanya portal Rumah Belajar sehingga saya menginginkan semua sahabat saya yang berada dalam lingkungan kerja terdekat dari saya memperoleh manfaat yang sama dengan yang saya rasakan.

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI UPT SDN 16 KUAMANG

SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI UPT SDN 16 KUAMANG



    Kegiatan sosialisasi ini berisi penjelasan singkat tentang apa itu Rumah Belajar serta fitur-fitur yang terdapat didalamnya. Mengapa topik ini saya pilih karena hampir sebagian besar warga sekolah belum mengetahui secara pasti apa itu rumah belajar, dan kalaupun mengetahui hanya sebatas fitur-fitur sederhana dan belum secara keseluruhan.

    Dan pada kegiatan ini saya tutup dengan kegiatan tanya jawab. Dari pertanyaan yang muncul nampak minat yang begitu kuat dari warga sekolah untuk mempelajari lebih dalam tentang Rumah Belajar

    Kegiatan ini tidak dapat didokumentasikan secara penuh, karena ternyata kamera sudah mati karena baterainya habis sementara kami tidak menyadarinya.

    Untuk video kegiatan tersebut yang terdokumentasikan bisa sahabat tonton di link di bawah ini, mohon ma'af atas segala kekurangan semoga bermanfaat.



2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama