Kegiatan webinar sahabat teknologi Sumatera Barat tahun 2023 ini di laksanakan pada Kamis tanggal 19 Oktober tahun 2023. Kegiatan ini di isi oleh enam orang narasumber, pertama Gref Kemerindo. dengan materi Pemanfaatan Aplikasi LUMI sebagai media Pembelajaran Interaktif. Yang kedua Widya Oktaviani dengan materi Pemanfaatan google sites sebagai media pembelajaran interaktif, ketiga disampaikan oleh Tuti Sismonita yang menyampaikan materi Pemanfaatan Canva, Wordwall dalam Pembelajaran kolaborasi .




    Selanjutnya materi di sampaikan oleh Wahyu Agustin dengan materi Pembelajaran Kolaboratif dengan menggunakan Google Jamboard, kemudian yang kelima di sampaikan oleh Kartika Masria Sari dengan materi Pemanfaatan Canva dalam Pebelajaran Kolaboratif, dan yang terakhir disampaikan oleh Mawarni, yang menyampaikan materi Pemanfaatan Canva dalam pembuatan MPI .

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pihak BLPT dan duta teknologi Sumatera Barat.



    Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan 21.00 Wib. Sungguh kegiatan ini telah membuat mata kita semakin terbuka, bahwa perubahan harus dapat dilakukan oleh guru untuk meningkatkan kualitas pembelajaran menuju Indonesia emas 2045.


    Untuk video lengkapnnya dapat disimak di bawah ini.







































Post a Comment

Lebih baru Lebih lama