Kegiatan webinar sahabat teknologi Sumatera Barat tahun 2023 ini di laksanakan pada tanggal 18 Oktober tahun 2023. Kegiatan ini di isi oleh enam orang narasumber, pertama Ike Fitri Wardani. dengan materi Pemanfaatan Quizizz sebagai Asesmen pada Kurikulum Merdeka. Yang kedua Antonio Saputra, S.Pd dengan materi Pemanfaatan aplikasi Geogebra untuk pemahaman konsep matematika, ketiga disampaikan oleh Luzy Lefiana yang menyampaikan materi Pemanfaatan canva dalam pembuatan MPI dan komik pembelajaran.



    Selanjutnya materi di sampaikan oleh Rahmanelis Zur dengan materi Penerapan Inovasi Pembelajaran Augmented Reality (AR) 3D dan Canva dengan Model Project Base Learning Untuk Memahami Organ Peredaran Darah di SMPN 1 Pasaman, kemudian yang kelima di sampaikan oleh Luthfi Afdil Azis dengan materi Pemanfaatan Quizizz dalam model pembelajaran PBL, dan yang terakhir disampaikan oleh Fonni Yusdian, yang menyampaikan materi Pendakatan TPACK dalam Pembelajaran Informatika mengunakan MPI (Google Sites+ Lumi) .




    Acara ini di moderatori oleh Nopri Uskana, S.Pd dengan hostnya Ridha Syafutri,M.Pd duta teknologi Sumatera Barat. Acara ini berlangsung dari pukul 19.30 Wib sampa dengan 21.00 Wib. Pesertanya sangat antusias menyimak materi yang di sampaikan oleh narasumber. Dan pada akhir sesi di tutup dengan pertanyaan oleh peserta secara langsung kepada narasumber yang hadir.




Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video di bawah ini :






















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama